Jam Kerja & No Telepon

Masojol.com

Jam Kerja & No Telepon

Hub Bantul Anteraja – Sebagaimana mestinya sebagai salah satu ekspedisi ternama Indonesia, Anteraja Mempunyai jangkauan cukup luas dimana Nyaris setiap Daerah dapat menggunakan layanan perusahaan tersebut. Bagus Buat keperluan jual beli secara online maupun keperluan distribusi antar keluarga dan kerabat.

Tak hanya mencakup kota-kota besar di Indonesia saja, melainkan Anteraja juga Mempunyai cukup banyak kantor cabang, agen, serta Penyimpanan sortir dimana operasionalnya terletak di Nusa Jawa, Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk kota Bantul, dan lain sebagainya.

Seperti Penyimpanan sortir Anteraja Surabaya umumnya setiap provinsi maupun kota Mempunyai unit hub, hal ini juga berlaku Buat Daerah Bantul sendiri. Mungkin masyarakat Sekeliling sudah mengetahui lokasinya, Tetapi berbeda dengan penduduk baru yang pastinya cukup asing dengan keberadaan bangunan tersebut.

Oleh Karena itu, bagi kalian yang merupakan penduduk baru kawasan tersebut sebaiknya simak rangkuman masojol berikut Tiba selesai. Pasalnya, kami akan memberikan informasi alamat, jam operasional, dan nomor telepon terkair Hub bantul Anteraja secara lengkap.

Alamat Hub Bantul Anteraja

Kalian harus mengetahui bahwasanya setiap pengiriman barang melalui Anteraja Daerah Yogyakarta, pastinya akan dikumpulkan pada hub Daerah Bantul. Secara garis besarnya, Kalau terdapat kesalahan proses distribusi yang kerap dialami pengguna, mereka kerap mendatangi cabang terdekat guna mengambil paket lantaran Melampaui Perkiraan Masa.

Baca Juga:   Syarat & Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress

Maka dari itu, bagi kalian penduduk baru Daerah tersebut apabila mengalami kendala serupa Krusial Buat mengetahui letak hub Daerah tersebut. Dengan informasi berikut, bagi Seluruh pengguna Anteraja Dapat mengunjungi Penyimpanan ekspedisi terkait dengan alamat di Rendah ini.

Jalan Parangtritis Nomor 7, Pandes, Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Kalau Tetap mengalami kesulitan Buat menemukan keberadaan hub tersebut kendati sudah Mempunyai informasi alamat di atas, kalian Dapat klik rute Google Maps di Rendah Buat mendapatkan petunjuk arah menuju Letak terdekat ke Letak Penyimpanan Daerah Bantul.

Jam Operasional Hub Bantul Anteraja

Sebelum memutuskan mengunjungi hub Anteraja Daerah Bantul, kalian harus memastikan bahwasanya Masa Ketika datang pas dengan jam operasional setiap petugas yang Eksis Buat melayani keperluan Seluruh pengguna. Pasalnya, terdapat ketentuan dimana berbeda setiap kawasan.

Maka dari itu, apabila mempunyai kepentingan dengan pihak terkait sebaiknya datangi sesuai jam operasional di Rendah ini.

Hari Jam Operasional
Senin Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Selasa Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Rabu Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Kamis Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Jumat Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Sabtu 24 Jam
Minggu 24 Jam

Sebagai informasi tambahan, jam operasional di atas merupakan data dimana Dapat berubah sewaktu-Masa sesuai kebijakan pengelola hub setempat. Selain itu, Kalau kalian berurusan dengan petugas pengantar barang juga berbeda. Pasalnya, jam kerja kurir Anteraja juga tergantung dari shift masing-masing.

Baca Juga:   Guna Bangun Digitalisasi Logistik Kalimantan Timur, Kominfo Ajak Ritase Kerjasama

Nomor Telepon & Call Center Anteraja

Lantaran pihak terkait Tak mencantumkan nomor telepon, maka dari itu kami sarankan bagi kalian yang berurusan dengan Anteraja Daerah tersebut Buat segera menghubungi Call Center saja atau mengirimkan pesan teks melalui email maupun nomor WhatsApp di Rendah ini.

  • Call Center: 021-5066-3333
  • Email: cs@anteraja.id
  • WhatsApp: 0811-9610-9367

Kalau setelah menghubungi kontak di atas Tetapi kalian Tak mendapatkan respon atas masalah dimana belum dapat diselesaikan, sebaiknya datang secara langsung pada alamat yang tertera karena sejatinya menyelesaikan masalah akan lebih mudah Kalau tatap muka langsung dengan petugas.

Staging Store Anteraja Bantul

Staging Store Anteraja adalah cabang terdekat entah dari tempat tinggal pengirim maupun penerima paket. Begitu barang dijemput, paket akan dibawa ke unit paling dekat Buat kemudian dikirimkan ke Penyimpanan dimana ukuran bangunan lebih besar Buat proses sortir.

Baca Juga:   Panduan Mendalam Buat Aplikasi Shopify

Berikut adalah beberapa alamat Staging Store Anteraja Bantul yang dapat kalian manfaatkan Buat keperluan kirim barang.

Cabang Staging Store Alamat Nomor Telepon
Anteraja Pleret Wirono Jl. Pleret Nomor 493 – 146, Wiyoro, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY 55197
Anteraja Argorejo Bantul Semampir, Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, DIY 55752
Anteraja Bangunharjo Jalan Bantul Nomor. Km 2, Dongkelan, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY 55918 085600434967
Anteraja Patalan Bantul Jl.Parangtritis, Gerselo, Patalan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, DIY 55781
Anteraja Kurobayan Jalan Raya Sanden Kuroboyo, Kuroboyan, Caturharjo, Kec.Pandak, Kab.Bantul, DIY 55761 085363727692

Proses Sortir Hub Anteraja Berapa Lamban?

Sebagai informasi tambahan, agar kalian Tak mempertanyakan perihal status yang Tak kunjung diupdate ketika sudah mengirimkan barang melalui Anteraja. Secara garis besarnya, proses sortir atau pemilahan ekspedisi tersebut dilakukan selama kurang dari 24 JAM tergantung dari SOP masing-masing hub.

Artinya, Ketika paket kalian sudah selesai pendataan akan dilakukan sortir Tiba proses pengantaran ke kota tujuan. Tetapi, terkadang hal tersebut memakan Masa lebih dari 1 hari lantaran barang kiriman kalian Tiba di hub Melampaui jam operasional petugas.

Maka dari itu, Perkiraan Masa Tiba berubah karena dengan kedatangan paket yang Melampaui jam operasional akan dikirimkan keesokan harinya. Tetapi, apabila barang datang Ketika Masa petugas beroperasi sangat memungkinkan Kalau dikirim pada hari yang sama.

Akhir Kata

Dari pembahasan hub bantul Anteraja dari masojol.com di atas, pastinya kalian sekarang ini dapat memanfaatkan informasi tersebut Ketika terjadi kendala pengiriman guna diselesaikan secara Lekas dan efisien maupun berniat menggunakan jasa ekspedisi ini Buat keperluan tertentu.

Sumber Gambar: