Mengenal Jenis Aplikasi di Shopify Apps Store & Langkah Setup Aplikasi di Olshop Anda

Mengenal Jenis Aplikasi di Shopify Apps Store & Langkah Setup Aplikasi di Olshop Anda

[ad_1]

Mengenal Jenis Aplikasi di Shopify Apps Store Cara Setup Aplikasi di Olshop Anda

Anda dapat menambahkan empat jenis aplikasi berbeda ke Shopify App Store Anda, tahukah Anda? Aplikasi ini akan memungkinkan Anda Buat memperluas Shopify dan menambahkan fitur baru. 4 jenis aplikasi yang dapat Anda tambahkan ke Shopify App Store Anda adalah sebagai berikut:

  • Aplikasi Publik
  • Aplikasi Kustom
  • Aplikasi Pribadi
  • Aplikasi Draf

Baca juga: Shopify Apps Store Add Ons: 4 Tingkatkan Omzet

1. Aplikasi Publik

Aplikasi Publik dapat terdaftar atau Tak terdaftar di Shopify App Store. Dari Shopify App Store, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi yang terdaftar. Aplikasi Tak Terdaftar, di sisi lain, Tak muncul dalam hasil pencarian di Toko Aplikasi Shopify, tetapi Anda Tetap dapat menginstalnya langsung dari App Store. Tetapi, proses peninjauan Aplikasi Shopify harus diselesaikan Buat kedua Aplikasi Publik.

2. Aplikasi Kustom

Aplikasi Spesifik, yang memungkinkan Anda memperluas bisnis online dan menambahkan fungsionalitas, Tak tersedia di Shopify App Store. Anda dapat meminta pengembang aplikasi Membikin aplikasi Spesifik Buat Anda sehingga dapat diinstal nanti menggunakan tautan instal yang akan disediakan oleh pembuat aplikasi.

3. Aplikasi Pribadi

Aplikasi Pribadi dapat dibuat di Admin Shopify dan secara Spesifik dapat diakses di toko Anda. Anda dapat meminta pengembang aplikasi luar Buat membuatkan aplikasi pribadi Buat Anda, tetapi Anda harus memberi mereka akses ke API Anda.

Baca Juga:   Adu Platform Trucking Top 2024

4. Aplikasi Draf

Aplikasi draf hanya dapat digunakan di toko pengembangan Buat pengujian oleh Kawan Shopify selama fase pengembangan. Transfer toko dilarang tanpa batas Ketika Anda menginstal aplikasi draf di toko pengembangan. Anda hanya dapat mengunggah aplikasi draf ke toko Anda setelah ulasan Shopify atau setelah mengubah aplikasi menjadi yang Spesifik.

Baca juga: Shopify Store Apps Shipping: 5 Olshop Wajib Paham

Langkah Menginstal Aplikasi dari Shopify App Store

Anda akan menemukan Langkah mengatur dan mempersonalisasi Aplikasi Shopify Anda di area ini. Ikuti petunjuk di Rendah ini Buat mengonfigurasi Aplikasi Anda.

– Langkah 1: Unduh aplikasi.
– Langkah 2: Buka, lihat, dan edit aplikasi Anda di
– Langkah 3: Ubah URL Proxy Buat Aplikasi Anda

Langkah 1 – Unduh aplikasi

Salah satu dari tiga metode yang tercantum di Rendah ini akan memungkinkan Anda Buat menginstal aplikasi Anda di Shopify App Store:

  • Gunakan Toko Aplikasi Shopify Buat menginstal.
  • Gunakan tautan pemasangan pihak ketiga Buat memasang.
  • Instal aplikasi yang dipersonalisasi menggunakan tautan instal Spesifik.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang menginstal aplikasi dari Shopify App Store di halaman ini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka di sini Buat masuk ke akun Shopify App Store Anda.
  • Cari dan pilih aplikasi yang Mau Anda instal selanjutnya. Akan Eksis halaman baru. Tekan tombol Tambah Aplikasi.
  • Buat menginstalnya, klik Instal Aplikasi.
Baca Juga:   Plastik Packing: Pengertian, Kelebihan, dan Jenis-jenisnya

Anda dapat berkonsultasi dengan Pusat Donasi Shopify Buat menginstal aplikasi Anda menggunakan tautan penginstalan pihak ketiga atau aplikasi Spesifik.

Langkah 2 – Buka, lihat, dan edit aplikasi Anda di Shopify App Store pada langkah kedua

Setelah penginstalan selesai, Anda harus memverifikasi bahwa aplikasi Anda telah diinstal dengan Betul. Akibatnya, akses halaman admin Shopify App Store Anda dan pilih Aplikasi seperti yang ditampilkan di Rendah ini. Pilih aplikasi yang Mau Anda luncurkan sekarang. Mari jelajahi pengaturan dan fungsi tambahan aplikasi Anda yang dapat Anda akses melalui Shopify App Store.

Lihat detail aplikasi Anda

Anda dapat menampilkan informasi mendetail tentang aplikasi Anda, seperti ulasan, bug, dan detail lainnya, di halaman Tentang aplikasi Anda. Buat melakukan ini, buka Admin Shopify Anda, pilih Aplikasi, Lampau klik Tentang di sebelah nama Aplikasi.

Ubah Preferensi Aplikasi

Buka Aplikasi di Admin Shopify Anda Buat memperbarui preferensi aplikasi Anda. Buat mengedit preferensi, klik Tentang Lampau pilih.

Lihat Penagihan Aplikasi

Anda dapat mengakses informasi tagihan dan biaya penggunaan Buat Aplikasi dengan mengklik Tentang di Admin Shopify di Rendah Aplikasi. Pilih Lihat Faktur Ketika Ini di Rendah Penagihan dan Biaya Penggunaan berikutnya.

Baca Juga:   Langkah Jualan di Shopee: Panduan Lengkap dan Terbaru Serta Tips Jualan

Izin dan Pernyataan Privasi Buat Aplikasi

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di Rendah ini Buat memeriksa izin dan kebijakan privasi Buat aplikasi Anda:

  • Pilih Tentang di Rendah Aplikasi di admin Shopify Anda.
  • Klik Izin Aplikasi Buat Menyantap izin aplikasi.
  • Buka bagian Privasi Data dan pilih opsi Buat “Lihat Kebijakan Privasi Aplikasi ini” Buat Menyantap pernyataan privasi aplikasi.

Langkah 3: Ubah URL Proxy Buat Aplikasi Anda

Buat mengambil dan menampilkan konten Bergerak pada halaman toko online Anda, beberapa aplikasi menggunakan URL proxy. URL Proxy default dipilih oleh Pengembang Aplikasi, Tetapi Anda dapat mengubahnya di Admin Shopify. Perhatikan Mekanisme di Rendah ini Buat menyesuaikan URL proxy aplikasi Anda:

  • Klik Tentang di Rendah Aplikasi di admin Shopify Anda.
  • Pilih Sesuaikan URL dari kolom Proxy Aplikasi pada titik ini.
  • Setelah Anda memasukkan URL Proxy baru yang Anda inginkan Buat Aplikasi, klik Simpan.
  • Anda telah menguasai penambahan dan penyesuaian aplikasi Anda di Shopify App Store akhirnya.

Baca juga: Mengenal Seluk Beluk Shopify Apps Store Buat Temukan Aplikasi yang Cocok dengan Kebutuhan Anda

[ad_2]