Kesuksesan Logistik E-Commerce dan Kontribusi Penjualan

Kesuksesan Logistik E-Commerce dan Kontribusi Penjualan

[ad_1]

Kesuksesan Logistik E-Commerce dan Kontribusi Penjualan

Beberapa orang di industri ritel menyadari pentingnya perjalanan konsumen e-commerce belum Lamban ini. Ya, pengecer melacak perilaku pembelian pelanggan mereka. Berdasarkan pola ini, beberapa perusahaan menawarkan “produk yang disarankan”. Yang lain merancang program hadiah Buat pelanggan Loyal. Perjalanan klien, di sisi lain, sering ditentukan oleh masing-masing silo yang terdiri dari transaksi e-commerce.

Akibat Epidemi COVID-19

Ini berubah, sebagian besar berkat epidemi COVID-19. Epidemi telah mengajarkan pedagang bahwa, bahkan Kalau mereka memaksimalkan pengalaman e-niaga, komponen logistik persamaan dapat mengubah klien yang senang menjadi klien yang Tak puas.

Pada Pertunjukan Besar Federasi Ritel Nasional di New York minggu ini, Eli Finkelshteyn, pendiri dan CEO platform personalisasi Konstruktor, mengatakan kepada Pengirim Modern bahwa meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan, termasuk Bagian pengiriman mil terakhir dari perjalanan itu, dimulai dengan pengecer menawarkan yang lebih Bagus saran produk.

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang dalam Jumlah Besar (Aplikasi Delivery)

Ketika Adobe Analytics merilis data dari musim belanja liburan tahun 2021, Adobe Analytics menemukan peningkatan 10% dalam peringatan kehabisan stok Buat pembeli e-niaga dari tahun ke tahun. Jumlah ini meningkat 253 persen dari tahun sebelumnya. Dalam Telaah pendapat terhadap 1.033 pembeli online yang dilakukan oleh Digital Commerce 360 ​​dan Bizrate Insights, 25% mengindikasikan bahwa mereka mencari barang-barang yang tersedia dan siap dikirim secara online.

Baca Juga:   Adu Platform Trucking Top 2024

Ini adalah item terakhir yang dibantu oleh perusahaan seperti Konstruktor. Konstruktor membantu pedagang dengan menciptakan pengalaman belanja individual Buat pelanggan mereka. Ini melibatkan pelacakan data dan kebiasaan belanja Buat memberikan rekomendasi produk yang lebih relevan.

Finkelshteyn berkomentar, “Mungkin saya mulai menyadari bahwa pembeli hanya membeli topeng hitam, jadi saya mungkin Tak akan menunjukkan kepada mereka topeng hijau.”

Pengecer disurvei Buat mengetahui KPI bisnis mana yang paling Krusial bagi mereka. Karena Konstruktor adalah platform terbuka, atau “platform penemuan produk”, Nyaris Seluruh titik data yang dikumpulkan oleh pedagang dapat ditambahkan ke dalam sistem dan ditingkatkan Buat meningkatkan rekomendasi pencarian, menurut Finkelshteyn.

Finkelshteyn menyatakan, “Kami Mau Membikin ini transparan.” “Ini bukan hanya tentang membantu konsumen dalam menemukan produk terbaik; ini juga tentang mendidik pedagang tentang mengapa pelanggan [memilih produk itu].”

Baca Juga:   Kenali Penyedia Jasa Trucking: PT Semesta Berdikari Transport

Peran Konstruktor dalam Penjualan

Sementara Konstruktor berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan, 2020-2021 mengingatkan Seluruh orang bahwa mil terakhir pengiriman adalah komponen Krusial dari pengalaman itu. Platform, menurut Finkelshteyn, dapat mencakup inventaris dan data platform pengiriman Buat memverifikasi bahwa alternatif yang diterima konsumen dapat dikirimkan.

Dia menjelaskan, “Masalah pengiriman itu berbeda Buat toko yang berbeda.” “Akibatnya, data setiap pengecer sangat Majemuk.” Finkelshteyn menggunakan skenario e-niaga Buat menunjukkan bagaimana platform personalisasi dapat membantu pengalaman pengiriman yang sukses.

Baca juga: Tantangan Logistik Bagi Manufaktur

“Ketika saya belajar lebih banyak tentang Anda sebagai klien dan Menyantap bahwa Seluruh yang Anda miliki di keranjang Anda diambil dari toko, dan kemudian Anda mencari apel Red Delicious dan itu hanya tersedia di Penyimpanan,” kata Finkelshteyn. “Tetapi, Kalau toko Mempunyai apel Golden Delicious, saya akan menunjukkannya kepada Anda.”

Tujuannya adalah Buat membantu pengecer dalam mengembangkan Interaksi dengan pelanggan, yang membutuhkan kepercayaan. Finkelshteyn menjelaskan, “Ini bukan hanya tentang memberikan kembali hasil; ini tentang memberikan kembali hasil yang relevan,” yang semakin mencakup barang yang dapat dikirim Buat memenuhi Asa pelanggan.

Baca Juga:   5 Langkah Hapus Akun Shopee Secara Permanen & Dalih Penolakan

Pengecer dapat memberi Paham Konstruktor apa yang paling Krusial karena mereka menentukan metrik, menurut Finkelshteyn. Kalau pengiriman yang lebih Lekas merupakan prioritas, sistem dapat diubah Buat menghasilkan rekomendasi produk yang memenuhi kriteria, termasuk menyortir berdasarkan jarak ke konsumen akhir atau penyedia pengiriman.

“Tak Eksis bedanya bagi saya apakah saya Mempunyai barang ini dalam stok atau harus mengirimkannya dari Vietnam,” katanya. “Jernih, saya lebih suka itu [atau yang serupa] Kalau [atau yang serupa] dapat diakses di Tennessee.”

Personalisasi e-commerce menjadi bisnis besar bagi pedagang, dan telah terbukti meningkatkan penjualan. Ini juga semakin banyak digunakan Buat menghubungkan perjalanan pelanggan penuh, dari penempatan pesanan hingga pengiriman dan, Kalau perlu, pengembalian. “Menurut pendapat kami, dunia yang optimal adalah dunia yang menguntungkan toko dan konsumen,” tambah Finkelshteyn.

Baca juga: Amazon Logistics Kirim Lebih Banyak Parcel Dibanding FedEx

[ad_2]