Cari API eCommerce? Di Rendah Ini Adalah Daftar Favorit Kami

Cari API eCommerce? Di Rendah Ini Adalah Daftar Favorit Kami

[ad_1]

Cari API eCommerce di Bawah Ini Adalah Daftar Favorit Kami

Ketika mengembangkan situs web e-commerce, Eksis beberapa Unsur yang perlu dipertimbangkan. Tetapi, API e-niaga yang dirancang dengan Bagus dapat sangat mempercepat Mekanisme. Pengalaman yang lebih Bagus Buat bisnis dan pelanggan adalah konsekuensi akhirnya.

Pasar API e-niaga sangat ramai sebagai akibat dari pertumbuhan ekonomi API. Menentukan desain API e-niaga mana yang akan menawarkan jawaban terbaik Buat situs web Anda dapat menjadi tantangan. Anda mungkin tertarik Buat menggunakan 18 API e-niaga paling Bermanfaat Buat perusahaan Anda dari daftar 18 kami.

Buat informasi lebih lanjut mengenai API eCommerce, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih.

API eCommerce: Apa Itu?

Antarmuka pemrograman aplikasi, atau API, adalah seperangkat Panduan yang memungkinkan data diambil dari perangkat lunak, seperti yang Anda ketahui. Setelah itu, data dapat diintegrasikan dengan mulus ke program lain. Perpanjangan dari definisi tersebut adalah API e-niaga. API E-niaga memungkinkan komunikasi antar program pada platform perdagangan dengan Langkah yang mirip dengan itu. API E-niaga biasanya dipecah menjadi subkategori. Platform e-niaga, pembayaran, inventaris, pasar, dan pemasaran adalah beberapa di antaranya.

Masing-masing subdivisi ini Mempunyai tujuan yang berbeda. API Buat platform e-niaga membantu perusahaan dalam menyiapkan toko online mereka (pikirkan WooCommerce atau Shopify). API Pembayaran memudahkan Buat memperoleh sesuatu, yang merupakan langkah Krusial lainnya dalam e-niaga. Buat memberi pelanggan pengalaman berbelanja yang Fasih, API pembayaran dapat diintegrasikan dengan API lain Buat menghadirkan fungsionalitas pembelian ke situs web (pikirkan AfterPay atau PayPal).

API Inventaris datang berikutnya. API ini membantu bisnis online dengan menyederhanakan banyak proses dan tugas, seperti memesan barang baru, menerima pesanan, memperbarui tingkat stok, dan bahkan pergudangan (pikirkan Sellbrite atau Fulfil.IO). Terakhir, API pemasaran memungkinkan situs e-niaga Anda terhubung dengan pelanggan melalui email atau media sosial, misalnya (pikirkan HubSpot).

Apa Misalnya API eCommerce?

Disadari atau Tak, Anda menggunakan API e-niaga setiap hari. Bayangkan Anda melakukan pembelian baju dari toko kecil dengan situs web yang dihosting HubSpot. Anda mungkin Menyantap bahwa itu menggunakan plugin Shopify ketika Anda memeriksa apakah ini masalahnya. Itu menunjukkan penggunaan API e-niaga dan pentingnya alat ini.

Ilustrasi lain dari API e-niaga adalah ketika Anda berbelanja di Etsy dan Mempunyai pilihan Buat membayar menggunakan PayPal. Itu dimungkinkan dengan mengintegrasikan API e-niaga. Dengan Misalnya API e-niaga yang efektif ini, menjadi Jernih mengapa mereka bermanfaat karena mereka mengurangi gesekan selama proses pembelian. Pelanggan lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan Anda Kalau mudah bagi mereka Buat melakukannya. Menurut studi Federasi Ritel Nasional 2020, 97% pelanggan telah membatalkan pembelian karena layanannya Tak nyaman.

Mengapa perlu API eCommerce?

Penggunaan API e-niaga sangat Biasa karena suatu Dalih. Integrasi ini sangat Krusial Buat bisnis kecil dan besar karena mereka sangat memudahkan operasi sehari-hari menjalankan perusahaan.

Pengembang dapat menghemat Masa dan Duit dengan menggunakan API e-niaga karena mereka Tak harus memulai dari awal dan dapat menggunakan integrasi yang Eksis. API ini dapat diandalkan karena tim yang mendesainnya bekerja Buat menyempurnakan kekhasan mereka.

API e-niaga sangat Krusial karena memungkinkan perusahaan Buat dengan Lekas beradaptasi dengan kebutuhan klien tanpa harus menghabiskan banyak Masa atau Duit Buat mendesain ulang situs web sepenuhnya.

API e-niaga memungkinkan bisnis mengelola, mengotomatisasi, dan mengoordinasikan aktivitas e-niaganya, yang merupakan keuntungan lain bagi bisnis. Lebih sedikit Masa yang dihabiskan Buat operasi bisnis ini membebaskan lebih banyak Masa bagi organisasi Buat Konsentrasi pada peningkatan pengalaman pelanggan.

Baca Juga:   4 Aplikasi Top Buat Berburu

Baca juga: 83% Bisnis Mengatakan API Krusial Buat Strategi

18 API eCommerce Teratas

Sederhananya, API e-niaga yang memenuhi Seluruh persyaratan perusahaan Anda Buat proses yang diperlukan adalah yang ideal Buat Anda. Jernih, arsitektur API e-niaga juga Krusial; integrasi yang dibangun dengan Jelek akan menghasilkan lebih banyak masalah daripada pemecahannya.

Menemukan API e-niaga terbaik Buat bisnis online Anda mungkin sulit karena Eksis begitu banyak kemungkinan. Dengan mengkompilasi beberapa favorit kami, kami telah mempermudah Buat memilih API e-niaga terbaik. Yakinlah bahwa setiap Misalnya kami Mempunyai desain API e-niaga yang kuat.

1. Jembatan eCommerce HubSpot

Integrator dapat mengintegrasikan data e-niaga mereka langsung ke HubSpot menggunakan API Jembatan E-niaga dari HubSpot. Buat pengguna HubSpot, integrasi ini mempermudah pembuatan sejumlah fungsi e-commerce yang telah dibuat sebelumnya. Alur kerja di antaranya, seperti pemetaan properti kontak dan kesepakatan (membantu Buat segmentasi pelanggan), alur kerja (Buat menyambut konsumen baru dan membantu menurunkan jumlah kereta yang ditinggalkan), dan bahkan dasbor statistik e-niaga.

Apa yang kami sukai: Perusahaan Tak perlu menghabiskan banyak Masa memuat data ke platform berkat HubSpot Ecommerce Bridge. Selain itu, transfer data Mekanis yang sederhana meminimalkan kesalahan Orang dan menjunjung tinggi integritas data.

2. Shopify

Popularitas API e-niaga Shopify dapat dikaitkan dengan kesederhanaan penggunaan platform dan berbagai kemungkinan alat. Ini Mempunyai API etalase, API administrator, dan banyak Tengah. Itu dapat menangani berbagai permintaan HTTP, termasuk POST, GET, PUT, dan DELETE, dan mendukung XML dan JSON.

Apa yang kami sukai: API e-niaga ini mendapat nilai tinggi Buat manajemennya yang sederhana dan fitur keamanan terbaiknya. Selain itu, menggunakan Shopify Storefront API Tak dikenakan biaya. (Beberapa fitur tambahan memerlukan langganan berbayar.)

3. Garis

Karena fakta bahwa itu Punya kelas API pembayaran, Stripe adalah Misalnya integrasi e-niaga yang lebih Spesifik. Pengecer digital dapat menerima berbagai Langkah pembayaran menggunakan satu API dengan menggunakan API Metode Pembayaran Stripe.

Apa yang kami sukai: Sangat mudah Buat Menyantap betapa didambakan integrasi ini Kalau Anda membaca Penilaian API Stripe. Pengguna mengagumi betapa ramah pengguna dan bagaimana pengunjung dapat dengan mudah mengidentifikasi nama Stripe di situs web mereka dan mengetahui bahwa itu Kondusif.

4. BigCommerce

BigCommerce API memungkinkan Buat mengakses pesanan toko dan informasi katalog produk. Ini Mempunyai alat Buat memulihkan gerobak yang ditinggalkan, membantu manajemen dan kontrol inventaris, dan bahkan mendukung pemesanan massal.

Apa yang kami sukai: API e-niaga ini Mempunyai sejumlah fitur yang dirancang Buat mempermudah pengoperasian toko online. BigCommerce dapat membantu, Bagus tujuan Anda Buat menyederhanakan proses pemesanan atau Buat menganalisis inventaris dengan lebih Bagus.

5. Magento

Seperti BigCommerce, API e-niaga Magento Mempunyai berbagai fungsi yang dimaksudkan Buat mempermudah menjalankan bisnis online. Dengan empat metode HTTP—GET, PUT, POST, dan DELETE—API ini mendukung XML dan JSON. Ini memungkinkan bisnis Buat membangun etalase online mereka dan akhirnya menyesuaikan semuanya.

Apa yang kami sukai: Mereka yang Mau dengan Lekas mengubah harga tingkat, harga dasar, atau nilai biaya mungkin menganggap titik akhir REST Magento sangat bermanfaat.

6. Kawan Bayar

Tanpa menyertakan PayPal, Obrolan apa pun tentang API e-niaga teratas Tak akan lengkap. API e-niaga REST dari Paypal membantu dengan pesanan, langganan, perselisihan, dan faktur selain pengumpulan Duit Kontan. Integrasi menyeluruh ini cocok Buat bisnis baru dan bisnis yang sudah Eksis.

Apa yang kami sukai: API e-niaga Paypal menyertakan pilihan alat yang Bermanfaat yang Membikin pengoperasian bisnis online menjadi lebih mudah. Gerbang penagihan, deteksi penipuan cek, dan bahkan pemindaian kode batang adalah beberapa di antaranya. Ini menawarkan solusi komprehensif Buat bisnis yang mencari pembayaran yang konsisten.

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telp

7. WooCommerce

WooCommerce Mempunyai lebih dari dua juta pengguna aktif, dan Buat Dalih yang bagus: WooCommerce dianggap sebagai salah satu sistem e-commerce paling Kondusif. WordPress dapat diintegrasikan dengan API sumber terbuka ini Buat membangun toko online yang Handal. Selain itu, ia bekerja dengan Shopify, Magento, dan Amazon.

Apa yang kami sukai: WooCommerce memungkinkan Anda mengonversi situs web WordPress Anda menjadi platform e-niaga yang lengkap. Mengubah jenis langganan Anda mudah dilakukan Ketika menggunakan WooCommerce, yang merupakan manfaat tambahan. Produk ini Bermanfaat Kalau Anda perlu menyaring pesanan, memesan inventaris, mendapatkan detail barang, dan menambahkan barang ke toko Anda dengan Lekas.

8. Etsy

Usaha kecil dan pengrajin dapat menjual barang-barang mereka di Etsy, sebuah pasar online. API perusahaan Mempunyai antarmuka RESTful dan mengembalikan data dalam format JSON. Integrasi ini mungkin menarik bagi mereka yang Mau mendapatkan daftar Buat toko Etsy mereka, menampilkan ulasan Etsy yang mereka terima di situs web mereka, dan menangani transaksi data. Kekuatan data yang ditawarkan oleh platform Etsy dapat digunakan oleh pengembang Buat Membikin aplikasi pihak ketiga.

Apa yang kami sukai: Karena Etsy terkenal, menggunakan platform dapat memberikan legitimasi lebih Buat situs web dan bisnis Anda. Fleksibilitas fitur API e-niaga ini merupakan nilai tambah lainnya.

9. eBay

eBay Mempunyai API RESTful dan konvensional—tahukah Anda? HTML, JSON, XML, dan teks Normal adalah beberapa format yang didukung oleh API e-niaga RESTful. Ini menggunakan lebih sedikit bandwidth juga. Akses ke fitur Primer Buat mencari, menjual, membeli, dan tindakan terkait bisnis lainnya disediakan oleh API ini. Inilah fakta yang menyenangkan: eBay Mempunyai banyak API e-niaga yang berbeda, bukan hanya satu.

Apa yang kami sukai: eBay Tak diragukan Tengah Mempunyai API Buat fungsionalitas apa pun yang Anda cari. Karena mendukung berbagai format, rangkaian integrasi ini juga merupakan salah satu pilihan API e-niaga teratas.

10. Kite

Situs web mana pun dapat menggunakan teknologi Kite sebagai kode sematan (atau aplikasi seluler). Dengan menggunakan API e-niaganya, perusahaan dapat dengan Lekas mencetak dan mendistribusikan barang di mana saja. Integrasi ini sangat cocok Buat orang yang menguji produk baru atau baru memulai karena API ini memudahkan Buat mencetak produk dan mengirimkannya.

Buat sejumlah Dalih, API Walmart Bermanfaat. Salah satu manfaatnya adalah dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan bagi perusahaan Anda. Selain itu, ini memberi pedagang alat yang mereka butuhkan Buat mengontrol inventaris, pesanan, promosi, harga, dan laporan. Selain itu, integrasi Mempunyai kemampuan Buat mengakses data produk yang tersedia Buat Biasa. Anda kemudian dapat mengambil titik data yang Anda butuhkan dari sana.

Apa yang kami sukai: API e-niaga ini harus digunakan Kalau Anda menjual di Walmart dan menginginkan Langkah mudah Buat mengumpulkan data atau mengawasi inventaris Anda. Ini sangat menyederhanakan proses.

12. Amazon

Tak mengherankan, pemimpin e-commerce Dunia, Amazon, juga menawarkan sejumlah integrasi. Melalui layanan backendnya, mereka memberi pengembang akses ke informasi dan fungsionalitas Amazon. Dengan menggunakan API ini, Anda dapat memberikan pengalaman yang luar Normal kepada konsumen Anda.

Apa yang kami sukai: API Amazon terkenal dapat diandalkan dan ramah pengguna. Integrasi Amazon dapat membantu Kalau Anda mencari API yang akan memberi Anda akses ke data produk yang diperbarui, harga produk Amazon Masa Konkret, atau informasi ulasan.

Baca Juga:   Apa Itu Distributor? Definisi, Tugas, dan Langkah Menemukannya

13. Pembayaran Adyen

Setiap toko online membutuhkan Langkah yang menguntungkan dan dapat diandalkan Buat mengumpulkan Duit dari klien. Kesenjangan ini dapat diisi melalui Adyen Checkout API, yang menawarkan metode serbaguna yang dapat disesuaikan Buat mengotorisasi dan memulai pembayaran online.

Apa yang kami sukai: API Adyen sangat menyederhanakan proses pengambilan berbagai metode pembayaran, memastikan pengalaman yang mulus bagi pengunjung.

14. API2Cart

Antarmuka Biasa yang disebut API2Cart dikembangkan Buat Membikin koneksi e-niaga dengan lebih dari 40 sistem belanja. Misalnya, API2Cart dapat mempercepat proses integrasi yang berfungsi Berbarengan Kalau Anda menggunakan WooCommerce dan Shopify.

Apa yang kami sukai: Kalau Anda menjalankan toko online dengan API checkout yang berbeda dan mencari pendekatan logis yang sederhana Buat mengelolanya, API2Cart adalah alat yang hebat Buat Anda.

15. API Konten Google Belanja

Anda dapat mengelola produk belanja Anda secara terprogram dengan Donasi Google Content API. Katakanlah Anda Mempunyai akun Google Merchant Center. Kalau demikian, Anda dapat mengunggah produk, mengelola akun Google Merchant Center, menautkan produk ke Google Ads, dan bahkan menavigasi pesanan dan pengembalian menggunakan API ini.

Apa yang kami sukai: API ini dapat melakukan berbagai tugas yang Majemuk. Google Content API Buat belanja mungkin menawarkan solusi Kalau Anda mencari Langkah Buat mempermudah menjalankan toko online.

16. Big Cartel

Platform toko online dapat diakses oleh pemrogram melalui API e-niaga Kartel Besar. Dengan menggunakan API, pengembang dapat memperoleh akses ke Seniman, penawaran, pesanan, item, dan lainnya. Toko web yang Aneh kini lebih mudah dibuat.

Apa yang kami sukai: Big Cartel API cocok Kalau Anda seorang seniman atau kreator yang mencoba meluncurkan bisnis Anda sendiri. Setup sederhana dengan integrasi RESTful ini, yang juga terintegrasi dengan sistem lain.

17. OpenCart

Buat perusahaan online, OpenCart menyertakan sejumlah API yang Bermanfaat Buat berbagai tugas. Mereka menyediakan API keranjang belanja, Membikin Mekanisme checkout Lekas dan mudah digunakan. Selain itu, OpenCart menyediakan API administratif yang dapat membantu Anda dalam menyiapkan sistem manajemen inventaris dan Penyimpanan Buat toko online Anda.

Apa yang kami sukai: OpenCart Mempunyai dua API RESTful. Selain itu, layanannya bersifat internal (API keranjang belanja) dan melayani pelanggan (API administratif). Anda dapat memastikan bahwa Mekanisme Anda Lekas dan sederhana Buat Anda dan pelanggan Anda dengan menggunakan produk OpenCart.

18. Volusion

Anda harus mengetahui API e-niaga yang ditawarkan oleh Volusion Kalau Anda menganggap diri Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil. Volusion dapat dibandingkan dengan keranjang belanja. Lebih dari 250.000 pengecer online dari seluruh dunia mempercayainya. Ini memberikan solusi Buat pemenuhan pesanan, perdagangan seluler, manajemen rantai pasokan, dan banyak Tengah.

Apa yang kami sukai: Buat Mekanisme e-niaga yang paling sederhana, API ini dikenal dengan keandalannya dan Bisa berintegrasi dengan berbagai platform. Bisnis ini didirikan pada tahun 1999 dan Mempunyai keahlian puluhan tahun dalam membantu pemilik bisnis dengan mewujudkan visi mereka Buat situs web e-niaga.

Baca juga: 6 Komponen API Esensial Buat Situs Web eCommerce Anda

Perusahaan Anda akan Tumbuh Berkat API eCommerce

Mempunyai toko online itu rumit, tetapi API e-niaga dapat mempermudah prosesnya sekaligus membawa perusahaan Anda ke tingkat berikutnya. Apakah perusahaan e-niaga Anda sudah mapan atau baru memulai, konektor ini akan berhasil memungkinkan Anda Buat maju dalam peran Anda sebagai pemilik bisnis.

[ad_2]