Mengambil Langkah Lekas Tanggapi Footprint Logistik

Mengambil Langkah Lekas Tanggapi Footprint Logistik

[ad_1]

Mengambil Langkah Cepat Tanggapi Footprint Logistik

Fakta bahwa logistik berkontribusi signifikan terhadap jejak karbon perdagangan minuman Dunia Tak dapat dielakkan. Produsen yang berkomitmen Buat mengurangi jejak lingkungan mereka dapat Membikin langkah maju yang signifikan dengan memilih Kawan logistik yang paling Pas. Masukkan ACT baru dengan layanan CMA CGM+, yang didirikan akhir tahun Lampau oleh perusahaan maritim Prancis CMA CGM dan tersedia di seluruh dunia.

Jantung ACT adalah armada kapal kontainer yang ditenagai oleh kombinasi gas alam Likuid (LNG), biometana, metana sintetis, dan e-metana, serta bahan bakar alternatif lainnya. Armada 44 kapal “siap Guna e-metana” diharapkan akan beroperasi pada tahun 2024, dengan 20 kapal sudah beroperasi, menurut bisnis tersebut.

Baca juga: Logistik di Inggris Terapkan Pemulihan Berkelanjutan

Diklaim Sebagai Solusi Lingkungan Terbaik

“LNG sekarang adalah solusi terbaik dan paling tersedia Buat mengurangi jejak lingkungan pengiriman dan menjaga kualitas udara, yang merupakan masalah kesehatan masyarakat yang Primer,” menurut perwakilan CMA CGM.

“Ini mengurangi emisi oksida belerang hingga 99 persen, emisi partikel hingga 91 persen, dan emisi nitrogen oksida hingga 92 persen, jauh Melampaui peraturan lokal dan Dunia Ketika ini,” katanya dalam sebuah pernyataan yang menguraikan manfaat LNG. Selain itu, LNG merupakan langkah pertama yang signifikan dalam mengurangi emisi gas rumah kaca.”

Baca Juga:   Shopify Indonesia Plugin Store: 6 Tambah Pesanan (2024)

Perusahaan yang bergabung dengan ACT juga dapat memilih Buat mengimbangi Akibat lingkungan yang tersisa yang mungkin mereka miliki. Tetapi, layanan ACT telah dibangun dengan kesadaran yang tinggi akan fakta bahwa Bagus perusahaan maupun, semakin, konsumen akhir menginginkan bukti terukur dan tervalidasi dari setiap inisiatif hijau. Hal ini mengakibatkan “Seluruh perhitungan dan deklarasi yang kami tawarkan divalidasi secara teratur oleh pihak ketiga dan konsisten dengan Seluruh standar ISO yang berlaku Buat deklarasi lingkungan,” menurut juru bicara CMA CGM.

Baca juga: Macam-macam Macam-macam Jasa Pengiriman Barang Antar Nusa – Aplikasi Kargo

Rencana Buat Mendukung Keberlanjutan Logistik

Layanan ACT berjanji Buat meminimalkan emisi gas rumah kaca antara 25 persen dan 85 persen, tergantung pada jenis barang yang dikirim dan jarak yang ditempuh. Kalau biofuel digunakan sebagai pengganti bahan bakar fosil, penghematan terbesar terwujud, dengan manfaat tambahan dapat menginformasikan konsumen akhir mereka bahwa minuman di tangan mereka Tak diangkut menggunakan bahan bakar fosil.

Baca Juga:   Call Center Shopee Xpress 24 Jam Gratis & Langkah Menghubungi Kurir

Karena kredensial lingkungan yang sangat Bagus dari biofuel, itu telah menjadi komponen Krusial dari evolusi masa depan layanan CMA CGM dan, sebagai hasilnya, telah menjadi Konsentrasi Primer dari upaya penelitian dan pengembangan perusahaan Ketika ini. Keberhasilan di bidang ini, yang mencakup segala hal mulai dari pengurangan biaya hingga mengidentifikasi sumber baru dan meningkatkan keluaran dari sumber yang sudah Eksis, sangat Krusial Buat mendatangkan lebih banyak pelanggan.

Juru bicara di CMA CGM menekankan biometana sebagai komponen yang sangat Krusial dari campuran bahan bakar hijau, dengan menyatakan, “Kami telah melakukan investasi besar Buat mengamankan kemampuan kami Buat meningkatkan penggunaannya di tahun-tahun mendatang.”

Baca Juga:   Pelajari Pengiriman Cobra Cargo Express Ekspedisi

Selain membantu klien dalam memenuhi tujuan keberlanjutan mereka sendiri, kemajuan ini membantu CMA dalam memenuhi tujuan utamanya sendiri. Golongan ini bercita-cita Buat menjadi Independen karbon pada tahun 2050 dan telah mengurangi emisi CO2 sebesar 49 persen sejak 2008, diukur dalam TEU-kilometer perjalanan (pergerakan satu unit setara dua puluh kaki kapasitas di kapal kontainer lebih dari satu kilometer).

Ini mungkin menunjukkan kemajuan yang dibuat oleh satu perusahaan, tetapi Jernih bahwa tujuan dan pencapaian bergantung pada jaringan orang dan organisasi yang jauh lebih besar. Permintaan Buat mengurangi emisi karbon semakin kuat di seluruh bidang, dari konsumen hingga produsen. Hal ini, pada gilirannya, merangsang investasi dan penelitian yang diperlukan Buat mencapai tujuan tersebut. ACT adalah konsekuensi dari momentum tersebut, dan berdasarkan respon awal konsumen yang Bagus, tampaknya ini adalah proyek yang akan berjalan dengan kecepatan penuh dalam Masa dekat.

Baca juga: Menghadirkan Circular Reverse Logistics Butuhkan Pandangan ke Depan

[ad_2]